Selasa, 03 Februari 2015

Jual kuitansi hotel bodong

Tiket pesawat bodong ? Kwitansi hotel bodong ? Apaan sih itu ? Mungkin bagi sebagian orang sudah sering mendengar kata, tiket bodong, tiket pesawat bodong, tiket pesawat aspal, tiket bohong-bohongan, markup tiket, markup tiket pesawat, markup tiket bodong, kwitansi hotel bodong, kwitansi hotel , invoice hotel, invoice hotel bodong, dan lain sebagainya.
Tapi masih ada sebagian orang yang bingung akan istilah diatas, bingung karna istilah yang berbeda dengan yang mereka tau, atau bingung karena mereka memang tidak membuhtuhkan tiket pesawat bodong ini.Ya mungkin hanya yang diatas (red.cicak ) yang tau kenapa mereka tidak tau apa itu tiket bodong pesawat atau kenapa mereka tidak membutuhkan kwitansi hotel bodong :p
Tiket pesawat bodong atau semua istilah yang udah dijabarin diatas adalah Tiket pesawat yang harga tiketnya di mark up atau harganya di naikin.


Contoh : Bapak " A " mengadakan perjalanan ke Manado dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia.Nah, si Bapak " A " tadi beli tiketnya di harga 700.000 ( tujuh ratus ribu rupiah ).Padahal si Bapak tadi diberi budget maximal dari kantor 2.000.000 ( dua juta rupiah ).wah, lumayan banget kan selisihnya, 1.300.000 ( satu juta tiga ratus ribu rupiah ) saya ulang lagi ya " SATU JUTA TIGA RATUS RIBU RUPIAH "sayang banget ngga sih klo sisanya harus dibalikin lagi ke kantor ? saya pribadi sih, itu sayang banget, rejeki ketiban duren banget tuh, duren montong lagi (red.Julia Pere*)Jadi gimana caranya si Bapak tadi biar harga di tiketnya saat laporan bisa jadi 2.000.000 ?

nah, sepertinya itu susah, iya susah buat kalian, tapi gampang buat kami :p. Serius gampang ? iya serius , gampang kok. mau dong saya dinaikin harga tiketnya. yaudah chating langsung aja ya bapak " A ".
Pasti kami bantu kok :)
Nah, itulah salah satu kronologi penjelasan mengenai tiket bodong. Mungkin klo saya jabarin satu per satu, saya tidak punya waktu lagi untuk mengerjakan pesanan-pesanan dari user tercinta :* ( cium tangan ). soalnya banyak banget kronologi nya, kebayang ngga tuh butuh berapa minggu saya harus ngetikan itu semua.

Ya pada intinya, klo mau pesan tiket bodong atau tiket pesawat bodong , boarding pass bodong, boarding pass pesawat bodong, airport tax bodong, airport tax pesawat bodong, langsung hubungi kami aja ya. segala yang berhubungan dengan pesawat, pasti akan kami bantu, tapi klo pesawat sukhoi, maaf kami ngga bisa bantu, kami bukan TIM SAR soalnya ( Turut berduka cita yang sedalam-dalam nya :(

Baiklah segitu dulu deh penjelasan saya mengenai tiket pesawat bodong, di tunggu pesanannya ya. :D

Eh..bentar dulu dong pak bodong. kenapa lagi bapak A ? trus klo kwitansi hotel bodong, itu maksudnya apa? o iya ya, kirain udah saya jelasin. Kwitansi Hotel bodong juga banyak istilahnya loh, apa aja tuh istilahnya ? ada yang bilang, kwitansi hotel bodong, kwitansi hotel KW, invoice hotel bodong, invoice hotel KW, bill hotel bodong, bill hotel KW, atau voucher hotel, apalagi ya? ya itu dulu aja deh, saya juga lupa dengan istilah-istilah yang lain :p

Kwitansi hotel bodong atau semua istilah yang dijabarin diatas adalah kwitansi yang kita dapat klo kita menginap di hotel. Saya kasih contoh lagi deh, si Bapak " A ", loh kok Bapak A lagi sih, ngga ada Bapak B atau C gitu ? kan cuma contoh, yaudah, yaudah, trus kenapa sih Bapak A ?

Si Bapak " A " mengadakan perjalanan ke Surabaya ( Jalan-jalan melulu,kapan kerjanya sih ? ) Dia menginap di hotel bintang 2 disana, yang rate hotelnya cuma 250.000/malam. Padahal dari kantor sih sudah diperbolehkan nginep di hotel bintang 4 yang rate hotel permalam nya 1.000.000. Wah, selisihnya 750.000/malam, padahal si bapak tadi nginepnya 3malam. Brarti 750.000 X 3 , berapa tuh ? ( ambil kalkulator ) Nah, sayang juga kan klo duitnya harus dibalikin ke kantor ? Iya dong, secara 750.000 x 3 malam, ya berapapun itu totalnya hanya kalian yang make kalkulator yang tau. jadi solusinya gimana tuh biar si bapak A saat laporan ke kantor bisa ngelampirin kwitansi hotel yang rate per malamnya 1.000.000. Ya seperti yang saya bilang tadi, itu susah buat kalian, gampang buat kami :p. Serius pak Bodong? serius band udah bubar, saya peterpan aja deh :p. Iya bapak, gampang kok, chat aja ya, biar saya kasih solusinya.

Kemana saya bisa menghubungi Bapak bodong ? ke 911 aja ya pak.Loh, itu bukannya panggilan darurat di America sana ya?
yaudah ke RAHASIATIKET@GMAIL.COM  aja

bisa via Yahoo Messenger atau via Email. udah dulu ya, saya mau kerja lagi nih, lagi ada pesanan soalnya. sekiranya butuh bantuan , langsung hubungi kami aja ya, ditunggu ordernya bapak " A "

Sabtu, 01 Agustus 2009

Tiket Bodong Murah

Kami menjual segala kebutuhan laporan perjalanan dinas anda. mulai dari jual tiket bodong, travel tiket pesawat bodong jual tiket pesawat bodong, jual tiket pesawat kosong, jual kwitansi hotel bodong, jual invoice hotel kosong, jual bill hotel bodong, airporttax bodong, boarding pass bodong, dan lain sebagainya. Itu adalah penamaannya saja, yang jelas semua produk kami berhubungan dengan tiket pesawat bodong dan kwitansi hotel bodong.


kami mempunyai banyak keunggulan, berikut beberapa keunggulan membeli tiket pesawat kosong dan bon hotel kosong di kami:
  1. Database selalu UPDATE mengikuti perkembangan airlines. kami selalu mengupdate bentuk tiket, boarding pass, airport tax sesuai dengan bentuk yang terbaru.
  2. Memiliki database hotel di kota besar SELURUH INDONESIA.
  3. Data anda AMAN bersama kami.
  4. Pengerjaan CEPAT. Hari ini transfer, besok dikirim.
  5. Harga tiket bodong MURAH.
  6. GARANSI penggantian langsung bebas biaya jika kesalahan dari kami.
Segera kirim data anda ke rahasiatiket@gmail.com agar kami langsung memprosesnya. jangan ragu membali tiket pesawat bodong dan kwitansi hotel bodong disini.

YM: rahasiatiket

SEBELUM MEMESAN HARAP BACA INI DULU rahasiatiket.wordpress.com/faq/